Meneliti Dan Membeli Suplemen Vitamin, Mineral Dan Herbal

Cara paling aman untuk membeli suplemen adalah dari merek vitamin terkemuka atau toko makanan kesehatan, atau dari praktisi kesehatan. Namun, tidak semua dari kita memiliki akses ke jenis sumber daya. Sebagai konsumen yang memanfaatkan internet, komputer dapat menjadi teman terbaik Anda ketika memilih suplemen yang tepat bagi Anda.

Terdapat banyak jumlah informasi yang tersedia di Web , tetapi dengan menggunakan langkah-langkah sederhana berikut, Anda dapat yakin Anda mendapatkan informasi yang terpercaya tentang suplemen herbal atau vitamin.

Cara penelitian suplemen makanan
Keamanan dan Kemanjuran: Sebelum Anda memulai minum suplemen, pastikan bahwa apa yang Anda akan ambil aman dan efektif. The National Institute of Health Office of Dietary Supplements menawarkan lembar fakta pada kebanyakan suplemen makanan herbal, termasuk aspek keselamatan. Lihat bagian Sumberdaya dan Referensi untuk link berikut:



Dosis: The Mayo Clinic menawarkan database pencarian suplemen, juga di Sumber dan Referensi, klik link disini. Terdapat juga peringkat kemanjuran suplemen untuk berbagai kondisi kesehatan, menjelaskan masalah keamanan, dan rincian informasi dosis yang direkomendasikan bagi orang dewasa dan anak-anak.

Kualitas: Carilah produk "terstandar" dari produsen yang berpartisipasi dalam Program terverifikasi sumplemen diet US Pharmacopeia atau yang mengikuti tanda keselamatan NSF International.


Label perusahaan mencantumkan suplemen makanan telah memenuhi standar manufaktur tertentu, seperti keseragaman, kebersihan, dan bebas dari kontaminan lingkungan, termasuk timbal, merkuri, dan obat-obatan. Setiap suplemen memiliki standar dan proses yang berbeda, tetapi tujuan masing-masing adalah untuk menyatakan bahwa suplemen herbal memenuhi kriteria keamanan dan kemurnian tertentu.

Ada banyak perusahaan berbeda yang memasarkan produk suplemen. Kualitas sangat penting, maka ada baiknya terlebih dahulu untuk membaca bahan-bahan yang terkandung dan peringatan pada kemasan, dan pelajari tentang produsennya. Terserah kepada Anda sebagai konsumen untuk melindungi kesehatan Anda sendiri, sehingga praktikkan caveat emptor ("biarkan pembeli waspada"), dan konsultasikan dengan ahli kesehatan sebelum meminum suplemen makanan.
Silakan ikuti artikel lainnya 'Tips Memilih Jamu Yang Baik Dan Benar'